Widget HTML Atas

Rpp Fikih Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2016

RPP Kurikulum 2013 Revisi 2016  -
Sebagai mana berdasarkan Kemdikbud RPP yaitu rencana pembelajaran yang menyebarkan secara rinci dari suatu bahan pokok atau tema tertentu yang mengacu kepada silabus. Rencana acara pembelajaran tatap muka untuk satu pertemuan atau yang lebih menyebarkan secara rinci dari suatu bahan pokok atau tema tertentu yang mengacu pada silabus untuk mengarahkan acara pembelajaran siswa dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar (KD). Dimana para hebat menyebutkan bahwa penyusunan RPP bukan hanya sekedar urusan persiapan administratif ibarat yang diyakini oleh sebagian guru, melainkan acara yang menempel pada pembelajaran sebagai sebuah proses perspektif manajemen.

RPP sering menjadi hambatan tersendiri bagi sebagian guru. Beberapa faktor penyebab antara lain :
  • Guru belum sepenuhnya memahami esensi dari masing-masing komponen penyusun RPP. 
  • Peraturan yang mengatur perihal pembelajaran belum dibaca dengan utuh atau bahkan tidak pernah dibaca, 
  • Berbagi akomodasi untuk mendapat file RPP dari guru satu ke guru lain yang sebetulnya tidak dapat diterapkan di kelas alasannya yaitu modalitas, karakteristik, potensi siswanya berbeda, namun RPP tersebut tetap saja digunakan. 
  • kecenderungan berpikir bahwa RPP merupakan pemenuhan manajemen saja
Bagi guru yang masih gundah untuk mengerjakan RPP  Kali ini admin akan memperlihatkan teladan RPP Fikih Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2016 silahkan anda dowonlad RPP dalam link dibawah

Tidak ada komentar untuk "Rpp Fikih Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2016"