Widget HTML Atas

Download Buku Pengayaan Madrasah Multikultural Tahun 2016

Madrasah sebagai institusi selalu menyesuaikan diri dengan kondisi zaman. Madrasah dengan ciri khas keislaman selalu sanggup menemukan mementum untuk menjawab tantangan zaman yang semakin berat. Dunia sekarang  dihadapkan dengan bermacam-macam kasus dan harus menjawabnya untuk mewujudkan harapan global, adalah hidup tenang dan sejahtera di antara penduduk bumi, tanpa memandang suku, golongan, ras dan agama. Tentu, mewujudkan harapan tersebut tidaklah mudah. Diperlukan perencanaan yang matang, sistematis, terukur dan sustainable (berkelanjutan)

Madrasah sebagai forum pendidikan juga bertanggung jawab untuk mengatasi kasus tersebut, melalui jalur pendidikan. Jalur pendidikan inilah yang akan memutus mata rantai kasus tersebut, adalah melalui kegiatan implementasi pendidikan multikultural. 

Meskipun tidak dibunyikan bahwa “madrasah sudah multikultural”, intinya nilai-nilai universal multikultural sudah tertanam usang di madrasah. Cuman tidak semua orang menyadari akan hal tersebut. Nah, buku modul I ini, selain menyadarkan kepada kita semua bahwa madrasah sudah mempunyai potensi multikultural, juga menawarkan petunjuk untuk mengimplementasikan pendidikan multikultural di madrasah. Selamat membaca dan selamat mengimplementasikannya.

itulah beberapa Kalimat yang terdapat pada kata pengantar yang terdapat pada  Modul (Buku Pengayaan) Madrasah Multikultural

Bagi anda yang membutuhkan Modul I, II dan III (Buku Pengayaan) Madrasah Multikultural silahkan anda Download pada link yang telah kami sajikan dibah ini

Tidak ada komentar untuk "Download Buku Pengayaan Madrasah Multikultural Tahun 2016"